Catching Fire

Kebenaran Kekuatan Mistis Batu Merah Delima



Benarkah Batu merah delima memiliki kekuatan :
1. Kebal dari senjata apapun baik yg zohir maupun yg ghoib.
2. Pengobatan untuk semua penyakit.
3. Yg memiliki menjadi supranatural yg Handal.
4. Mampu merubah air dalam gelas menjadi merah darah(ingat yg asli berubahnya perlahan dan lebih dari 1 gelas).

Sebelum kita berpikir jauh kesana tentang batu merah delima, lebih baik kita menganalisnya dulu tentang batu merah delima.

Coba anda buka dulu dalam buku bahasa Inggris. apa yang dimaksud dengan Ruby tentu artinya adalah batu merah delima. lalu yang dimaksud dengan batu merah delima atau batu ruby dihasilkan dari negara mana, tentu jawabannya berasal dari pertambangan negara Burma, Thailand, India dan Afrika. "Kalau tidak percaya silahkan tanyakan sama om google (search di google). Sedangkan di Indonesia tidak ada ditemukan batu rubi / merah delima. Kalau seandainya ada yang mengaku bahwa ada orang yang menemukan batu merah delima di temukan di Indonesia. berarti aneh itu orang.








Lalu apa yang dimaksud dengan batu ruby?

Permata Ruby atau dikenal di Indonesia dengan nama Mirah delima, merah delima, atau batu rubi adalah batu permata berwarna merah yang dapat bervariasi antara merah muda hingga merah darah dan merupakan salah satu jenis dari mineral korundum (aluminium oksida). Warnanya terutama disebabkan oleh kromium. Namanya berasal dari buah delima yang isinya bewarna merah. Rubi alami sangat jarang, tapi rubi buatan dapat difabrikasi dengan cukup murah. Rubi dianggap merupakan salah satu dari empat batu berharga bersama dengan safir, zamrud, dan intan.


Banyak orang percaya bahwa batu merah delima adalah batu yang memiliki unsur ghaib seperti apabila dimasukkan dalam air warna batunya bercahaya, airnya berubah menjadi merah dan tubuh yang memakainya bias menjadi kebal. Itulah orang Indonesia yang masih percaya hal-hal mengkultuskan benda-benda ghaib. Pantasan mereka-mereka yang berpikiran seperti ini kalah dalam segi intlektual. Contohnya kalah sama orang barat (kalah pintar, kalah secara ekonomi, kalah secara teknologi maupun segalanya). Apalagi mereka ini adalah orang yang mengaku dirinya seorang muslim. Apakah mereka tidak pernah belajar tentang ilmu islam, bagi orang-orang yang mengkultuskan atau mengkeramatkan benda-benda ghaib seperti batu merah delima mengendung unsur ghaib termasuk orang yang syirik atau khurafat. Sangat memalukan orang islam mempunyai pikiran seperti itu, lebih baik mereka keluar dari agama islam.

Tapi yang pasti batu merah delima dalam bahasa inggrisnya adalah batu Ruby. Batu Ruby banyak ditemukan di Burma, India dan afrika. Sedangkan diIndonesia tidak ada ditemukan batu merah delima atau ruby.

Untuk menentukan batu ruby atau merah delima adalah :

1. Batu nya memiliki serat batu
2. Batunya terasa berat dan disentuh tersa dingin diandingkan kaca atau Kristal sintetis.

kata kunci=Batu Merah Delima
Sumber=http://informasibatupermata.blogspot.com/2011/07/kebenaran-kekuatan-mistis-batu-merah.html


0 komentar:

Posting Komentar

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t :u :v :x